Pages

Minggu, 24 Maret 2013

Belajar Menjadi sukses 2



PENGERTIAN TENTANG SUKSES !



“Sukses” adalah sebuah kata yang sangat diinginkan oleh semua orang. Tidak ada orang yang anti dengan kata ini. Betul ? Kata sukses ini, adalah kata yang sangat menyenangkan, mulai dari orang miskin, apalagi orang kaya selalu ingin mendengar orang menyampaikan kata sukses ini kepadanya.

Banyak sekali orang yang mengidentikkan kata “Sukses”  ini selalu berhubungan dengan uang dan uang. Seolah-olah seseorang dikatakan sukses jika dia memiliki rumah super mewah, mobil mewah seperti BMW atau Ferrari yang bejejer di garasi rumah, istri yang cantik dan anak-anaknya dapat bersekolah di luar negeri. Kehidupan mereka berlimpah, apa saja yang mereka inginkan bisa didapat dengan mudah. Uang mereka bak air pancuran yang mengalilir deras ke rekening mereka. Inti dari semua kesuksesan itu beertumpu pada harta benda. Benarkah demikian ?

Sukses bagi satu orang bisa berbeda ukurannya dengan orang lain. Ada yang mengatakan bahwa orang dikatakan sukses apabila mereka kaya raya seperti di atas. Itu benar. Ada juga yang mengatakan sukses adalah kalau kita menjadi orang yang terkenal. Itu juga bisa. Ada lagi yang mengatakan bahwa sukses adalah bila kita memiliki kekuasaan. Itu juga tidak salah. Apapun definisinya, sukses adalah kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan !

Kesuksesan yang sesungguhnya adalah setiap rupiah yang kita peroleh yang berasal dari kerja keras dan kerja cerdas serta disertai keringat yang keluar ataupun tidak dari tubuh kita. Kita akan lebih menghargai setiap rupiah yang kita hasilkan sendiri, karena kita sadar dan mengetahui bagaimana betapa susah dan sulit untuk mendapatkannya. Dan kesuksesan yang hakiki adalah dimana dalam kehidupan kita didunia ini, kita tidak merasa kekurangan.

Kesuksesan tidak akan dapat diperoleh semudah membalikkan telapak tangan. Betul ? Semua itu haruslah melalui proses dan perjalanan panjang yang penuh tantangan dan penderitaan. Itulah mengapa ada istilah “No Pain, No Gain” yang berarti tidak ada penderitaan tidak ada keuntungan. Namun pada hakikatnya, semua itu adalah perjuangan. 

Selanjutnya, kesuksesan adalah bagaimana kita terus bertahan pada setiap proses yang kita jalani. Untuk mendapatkan kesuksesan itu sendiri jangan pernah iri dengan kesuksesan orang lain, karena kesuksesan anda dengan mereka pastilah berbeda. Tergantung pada kerasnya dan bagaimana motivasi anda untuk mendapatkan tujuan dan impian anda. Nikmati dan syukuri saja nikmat yang telah Tuhan percayakan kepada anda sampai saat sekarang ini. JANGAN PERNAH MENGELUH !, Majulah terus untuk mencapai tujuan dan impian anda. Karena ternyata, kesuksesan bukanlah hadiah yang  turu dari langit. Sukses harus diraih, dengan usaha dan upaya, dan tentu saja dengan Otak dan Hati !!!! Sukses juga bukan hadiah bagi orang yang hanya bisa berharap dunia akan lebih baik bagi dirinya.

RAIH SUKSESMU, 
LAKUKAN DAN BUKTIKAN !
ALL OF THINGS IS POSSIBLE,
IF YOU WANT TO DO IT ! 

Senangnya berbagi.... :)
Bagi anda yang mau copas (Copy & Paste) silahkan saja, 
tapi jangan lupa... cantumkan url / alamat blog saya : http://caturabdiyanto.blogspot.com
Belajarlah untuk sportif....
Salam BBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar